Letkol Arm Haryanto Lanjutkan Tongkat Kepemimpinan Armed 5/105 Tarik Cipanas

SERTIJAB: Letkol Arm Krisrantau Hermawan menyerahkan tongkat kepemimpinan Danyon Armed 5/105 Tarik Cipanas kepada Letkol Arm Haryanto. (Foto Yonarmed 5/105 Tarik Cipanas)

RADARCIANJUR.com – Tongkat kepemimpinan Komandan Batalyon (Danyon) Armed 5/105 Tarik Cipanas diserah terimakan dari Letkol Arm Krisrantau Hermawan kepada Letkol Arm Haryanto kemarin di Makodam Siliwangi, Bandung.

Setelah melaksanakan serah terima jabatan (setijab) Letkol Arm Krisrantau Hermawan mengucapkan berterimakasih atas pengabdian prajurit Armed 5/105 Tarik Cipanas.

“Saya sangat berterimakasih kepada para prajurit yang hebat selama saya menjabat. Semua yang terjadi di dunua adalah campur tangan Tuhan Yang Maha Kuasa, kita sebagau manusia hanya mampu berusaha dan berdoa,” ujarnya.

Selain itu, ia pun berpesan kepada para prajurit Yon Armed 5/105 Tarik agar selalu bersyukur dan melakukan yang terbaik sekecil apapun.

“Saya yakin dan percaya bahwa di bawah kepemimpinan komandan baru bahwa membawa nama satuan ini akan lebih baik dari sebelumnya,” paparnya.

Sementara itu, Danyon Armed 5/105 Tarik Cipanas, Letkol Arm Haryanto mengatakan, tongkat estafet kepemimpinan merupakan amanat yang diemban dan melanjutkan program dari pemimpin sebelumnya.

“Saya akan meneruskan tongkat estafet kepemimpinan yang sudah saya terima.
Kepada seluruh anggota Yonarmed 5 dalam melaksanakan tugas sekecil apapun agar selalu menghargai tugas tersebut dengan tanggung jawab, karena dengan begitu kita juga akan dapat terlihat kualitas kerja kita. Jangan pernah meremehkan pekerjaan yang kamu terima sekecil apapun itu,” tutupnya. (kim)