DAM Tawarkan Program PNS Semarak Gaji ke-13

RADARCIANJUR.com – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat memberikan program menarik dengan tema “Program PNS Semarak Gaji ke-13”, bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ingin membeli sepeda motor Honda di sepanjang bulan Agustus 2020.

Program PNS Semarak Gaji ke-13 berlaku untuk pembelian seluruh tipe atau varian sepeda motor Honda. Konsumen yang membeli sepeda motor Honda pada program ini secara kredit dengan tenor 23 bulan dan 29 bulan akan mendapatkan 1x potongan angsuran, dan apabila dengan tenor 35 bulan akan mendapatkan 2x potongan angsuran.

Sementara syarat yang harus dilengkapi konsumen untuk mendapatkan program tersebut adalah foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) Suami & Istri, foto copy Kartu Keluarga, dan surat keterangan PNS.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, “Promo ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh PNS di Jawa Barat untuk dapat memiliki sepeda motor Honda dengan promo menarik. Program ini bisa didapatkan bagi PNS yang melakukan transaksi secara kredit.”

“Melalui program ini juga kami harapkan, para PNS menjadi semakin lebih mudah membeli produk terbaru sepeda motor Honda untuk menemani dalam beraktivitas bekerja sehari-hari bersama motor Honda,” ujar Lerri.

Program PNS Semarak Gaji ke-13 melengkapi program lainnya yang sudah ada sebelumnya, seperti Program pembelian Honda CBR250RR dengan potongan khusus sebesar Rp. 7,5 juta. Kemudian potongan khusus senilai Rp. 5 juta bagi konsumen yang ingin membeli Honda Forza, potongan khusus senilai Rp. 1 juta untuk pembelian Honda ADV150, dan potongan khusus senilai Rp. 600 ribu untuk pembelian Honda Genio Series. (sal/*)