Mantan Penyidik Bareskrim Mabes Polri Pimpin Polres Cianjur

SAMBUTAN HANGAT: Pisah sambut pimpinan di Polres Cianjur dilangsungkan di Pendopo Kabupaten Cianjur dengan dihadiri berbagai elemen masyarakat Kabupaten Cianjur. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com- Pucuk pimpinan Kepolisian Resor (Polres) Cianjur kini dilanjutkan oleh AKBP Mochamad Rifai yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Juang Andi Priyanto. Pada Sabtu (15/8) malam diadakan pisah sambut di Pendopo Kabupaten Cianjur yang turut dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan tokoh masyarakat Kabupaten Cianjur.

Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai pada sambutannya mengatakan, dirinya sangat berterimakasih atas sambutan hangat dari semua pihak di Kabupaten Cianjur dan dapat menjalankan tugas sebagai Kapolres Cianjur.

“Saya sangat berterimakasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh semua pihak yang ada di Kabupaten Cianjur dan bisa melanjutkan tugas dari AKBP Juang,” ujarnya.

Mantan penyidik Bareskrim Mabes Polri ini pun mohon bimbingan serta arahan dari seluruh elemen masyarakat Cianjur khususnya Forkopimda Kabupaten Cianjur.

Sementara itu, AKBP Juang Andi Priyanto pejabat sebelumnya mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang turut membantu dan penerimaannya selama menjabat sebagai Kapolres Cianjur.

“Terimakasih yang tak terhingga atas penerimaan serta sambutan yang hangat selama saya bertugas di Kabupaten Cianjur ini, yang tentu tidak akan saya lupakan,” paparnya dalam sambutan.

Dirinya pun berharap, Kabupaten Cianjur bisa menjadi daerah yang maju dan tidak kalah seperti daerah lainnya.

“Semoga saja cianjur ini kedepannya akan lebih maju menjadi kota yang modern,” jelasnya. (kim)