Sadis! Polisi Dibacok Geng Motor di Tugu Lampu Gentur

RADARCIANJUR.com – Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai mendatangi RSUD Sayang, Cianjur untuk melihat kondisi terkini anggota Sat Sabhara Polres Cianjur, Briptu M Naufal Arief yang mendapatkan luka bacokan dibagian kepala belakang.

Kronologis awal, saat itu korban tengah bertugas melakukan pengamanan di sekitar Bundaran Tugu Lampu Gentur. Tak berselang lama, ada segerombolan motor yang akan mengarah ke puncak.

“Posisi sedang terjadi kemacetan, jalan ditutup, anggota sedangan pengamanan itu. Terus ada gerombolan motor, kemudian mengarah kendaraan tujuannya ke Puncak. Karena tutup balik kanan mereka, terus ada yang diamankan (diantara kendaraan itu) menganggu lalulintas, memukul-mukul kendaraan kemudian diamankan, tiba-tiba anggota yang mengamankan ini dibacok,” ujar Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai.

Lanjutnya, kondisi korban pun sudah mendapatkan penanganan dan luka dengan panjang 10 sentimeter pun sudah dijahit.

“Dibagian kepala. Kira-kira lukanya 10 centi. Kondisi korban sudah dijahit tadi. Sudah diobati masih sadar,” paparnya.

Para pelaku yang berhamburan pun, beberapa diantaranya sudah diamankan pihak kepolisian.

“Sudah ada yang kita amankan tetapi masih kita pendalaman lagi ya. Ada sembilan orang yang kita amankan, tapi kita akan perdalam lagi. Perkembangan nanti kita sampaikan lagi dan tentunya akan kita tindak tegas,” tutupnya. (kim)