Anggota Geng Motor Pelaku Pembacokan Polisi Ditetapkan Jadi Tersangka

Satu orang anggota geng motor digiring petugas. Foto :Fadilah Munajat/ Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Polisi bergerak cepat menangkap dan menetapkan tersangka terhadap geng motor yang melakukan pembacokan kepada Polisi di Tugu Lampu Gentur.

Polisi sudah menangkap dan mengamankan 21 anggota Geng Motor, satu orang ditetapkan sebagai tersangka pembacokan.

Kapolres Cianjur AKBP Mochammad Rifai mengatakan, beberapa jam setelah melakukan pembacokan terhadap anggota Polisi, 21 orang geng motor berhasil diamankan.

“Dari 21 orang yang berhasil diamankan, satu orang telah ditetapkan sebagai tersangka,” kata Kapolres kepada RADARCIANJIR.com Senin (17/8/2020)

Kapolres mengatakan tersangka pelaku pembacokan, merupakan residivis dari kasus yang sama.

“Tersangka baru bebas dari hukuman setelah melakukan pembacokan kepada satpam di wilayah Kecamatan Karangtengah,” katanya

Lanjut Kapolres, tersangka nekat membacok anggota Polisi yang sedang berjaga, karena kesal jalur menuju Cipanas Puncak ditutup.

“Jalur Puncak macet terus di perempatan lampu gentur dilakukan penutupan jalur, tiba-tiba muncul gerombolan bersepeda motor dengan membawa bendera kemudian juga memukul-mukul kendaraan dihentikan oleh anggota tersangka melakukan perlawanan dan melakukan pembacokan terhadap anggota,” kata Kapolres. (dil)