Cafe Vania Village Tempatnya Nongkrong Kaum Milenial

LAUNCHING: Suasana saat launching Cafe Vania Village di Jalan Raya Cianjur-Cibeber. Foto: Herry/ Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Cafe Vania Village merupakan tempat bagi kaum milenial yang senang berswafoto dan berkumpul dengan teman, sahabat maupun keluarga. Di mana Cafe Vania baru saja menggelar acara Soft Launching pada hari Sabtu, 15 Agustus 2020.

Hadir pada acara Soft Launching tersebut Camat Cilaku Dadi Rustandi , unsur Forkopimcan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, perwakilan Desa Sirnagalih, Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan pemuda, serta para tamu undangan lainnya.

Pada acara launching Cafe Vania Village berlokasi di Jalan Raya Cianjur-Cibeber KM 3 Komplek BTN KORPRI Desa Sirnagalih tepatnya dekat SMK Bela Nusantara Cianjur itu, diawali dengan sambutan dari Owner Vania Village Dede Supenti para tokoh, Camat Cilaku, dilanjutkan dengan pengajian dan pembagian santunan kepada 50 anak yatim piatu, dan ditutup dengan doa dan ramah tamah.

Owner Cafe Vania Village Dede Supenti mengatakan, Cafe Vania Village Recommended Eye Catching untuk kaum milenial yang senang berswafoto dan berkumpul dengan teman, sahabat dan keluarga.

Selain itu, Cafe ini juga cocok sebagai tempat beragam acara, mulai dari acara pernikahan dan acara ulang tahun, serta menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kawula muda dan orangtua, serta cocok menjadi tempat kongkow favorit kaum milenialis dengan nuansa alam pegunungan dan kebun.

“Dari berbagai macam menu menarik, Cafe Vania Village menyuguhkan menu andalan mengusung konsep Steam Food. Menu tersebut cukup terjangkau, hanya dengan uang Rp15,000 sudah bisa nongkrong, jajan, makan dan berswafoto,” ujarnya kepada radarcianjur.com.

Dede menuturkan, Cafe Vania Village memiliki keunggulan pemandangan yang sangat keren, view langsung pegunungan yang di kelilingi kebun, sehingga cocok bagi seluruh pengunjung untuk mencari ketenangan dan menikmati makanan.

“Tujuan dibukanya Cafe ini dengan pangsa pasar khusus kaum milenial dan umum serta dapat menyerap tenaga kerja maupun membuka lapangan pekerjaan baru di wilayah Kecamatan Cilaku, terlebih di masa Covid-19 saat ini, dan mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Untuk menu makanan dan minuman yang disajikan Cafe Vania Village harganya sangat terjangkau, khususnya bagi kantong kaum milenial, serta makanannya pun lebih higienis karena tidak terkontaminasi polusi udara.

“Kami melayani pengunjung mulai sore pukul 16.00 WIB hinga Pukul 22.00 WIB, kecuali kalau ada event, dan kapasitas di Cafe Vania Village cukup untuk 100 orang untuk resepsi dan ulang tahun,” tuturnya.(hry)