#CianjurBaru Jawaban Bagi Warga Cianjur

Lepi Ali Firmansyah - Gilar Budi Raharja

RADARCIANJUR.com – Bakal calon Wakil Bupati Cianjur Gilar Budi Raharja menyebut, hastag Cianjur baru (#CianjurBaru) dapat menjadi jawaban masyarakat Cianjur yang menginginkan perubahan.

Menurutnya, dengan dipercaya untuk mendapingi Lepi Ali Firmansyah pada Pilkada Cianjur 2020, optomis bahwa harapan kabupaten Cianjur akan mensapat perubahan yang lebih besar.

“Kami ini pasangan muda, dengan selogan Cianjur baru dapat menjadi jawaban bagi masyarat Cianjur,” kata Gilar kepada RADARCIANJUR.com di Kantor DPC PKB Cianjur Senin (17/8/2020).

Gilar mengatakan, dirinya bersama Lepi Ali Firmanysah dapat menyamakan ritme dalam mengejar kemenangan di Pilkada Cianjur 2020.

“Usia saya dengan kang Lepi hanya terpaut beberapa bulan, saya melihat kemistri dengan beliau begitu kuat sejak awal,” ujarnya

Lanjut Gilar meski DPP PKS belum mengeluarkan surat rekomemdasi, namun ia meyakini dengan adanya perintah untuk melaksakan deklarasi DPP PKS telah merestui pasangan Lepi Ali Firmansyah dengan Gilar Budi Raharja.

“Adanya perintah deklarasi ini menjadi pegangan bagi kami, bahwa ini semua sudah klir,” pungkasnya. (dil)