Geger! Warga Temukan Motor Matic di Selokan Samping Jalan Raya, Ini Kata Polisi

RADARCIANJUR.com – Satu unit motor matic jenis Honda Beat dengan nomor polisi F 3042 R warna merah ditemukan warga di dalam selokan di pinggir Jalan Raya Pacet, tepatnya di Kampung Tunggilis Wetan RT 01 RW 02 Desa Ciputri Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur, Rabu (19/8/2020) pagi.

Berdasarkan informasi yang didapat radarcianjur.com, motor matic tersebut adalah barang bukti yang diduga bekas kecelakaan tunggal seorang pemuda asal Bogor.

“Kami temukan motor yang tergeletak di dalam selokan di Jalan Raya Tungilis. Menurut informasi katanya bekas kecelakaan,” tutur salah seorang saksi FN (39) warga setempat kepada radarcianjur.com, Rabu (19/8).

Bhabinkamtibmas Desa Ciputri, Aipda Koswara saat dikonfirmasi membenarkan, Rabu (19/8/2020) sekira pukul 05.00 Wib, terjadi kecelakaan di Kampung Tunggilis Wetan RT 01 RW 02 Desa Ciputri Kecamatan Pacet, dengan korban bernama Danu Rojali, warga Kampung Lebak Sirna RT.001 RW.003 Desa Karacak Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor.

“Jadi awal mula kejadian itu, korban yang melaju dari arah Cipanas menuju ke Cianjur setiba di TKP, diduga karena mengantuk dan kondisi jalan menikung, hingga akhirnya sepeda motor yang dikendarai korban masuk parit sedalam kurang lebih tiga meter,” katanya saat dikonfirmasi radarcianjur.com, Rabu (19/8).

Lebih lanjut Koswara mengatakan, korban diketahui meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan kini kasus kecelakaan tersebut telah ditangani Polres Cianjur.

“Sebelum mengecek ke TKP, kami terlebih dahulu mendapati informasi dari warga, hingga akhirnya datang ke lokasi kejadian, kemudian mengamankan TKP, terus membawa korban ke Rumah Sakit, mencari saksi-saksi, hingga mengevakuasi kendaraan korban,” tutupnya.

(dan)