Kapolsek Sukaresmi Bagikan Ratusan Kilo Beras

SALURKAN: Kapolsek Sukaresmi AKP Irwan Alexsander tengah menyalurkan bansos beras kepada warga kurang mampu. Foto: Dokumentasi For Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Masih dalam upaya penanggulangan Covid-19, serta peringatan HUT Republik Indonesia ke-75, Polsek Sukaresmi bagikan ratusan kilogram beras kepada warga kurang mampu di wilayah Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Rabu (19/8/2020).

Kapolsek Sukaresmi, AKP Irwan Alexsander SH, MH menuturkan, pembagian bantuan sosial (Bansos) berupa beras dari Polres Cianjur melalui Polsek-polsek se-kabupaten Cianjur ini kepada warga kurang mampu dalam rangka Ops Aman Nusa II penanganan Covid – 19 tahun 2020.

“Kami melaksanakan pembagian bantuan sosial ini ditujukan kepada puluhan warga, dengan per orang lima kilogram,” katanya kepada radarcianjur.com, Rabu (19/8).

Adapun sasaran lokasi, tutur AKP Irwan, ke warga di Desa Rawabelut, Cikanyere, Sukaresmi, Kawung Luwuk, Cibadak, Pakuon, Cibanteng, Kubang, Sukamahi, Cikancana, dan Ciwalen Kecamatan Sukaresmi.

“Alhamdulillah hasil yang dicapai adalah terciptanya situasi keamanan, ketertiban dan kelancaran selama giat, termasuk ketaatan terhadap pemerintah dalam mengantisifasi penularan Covid 19,” ujarnya.

AKP Irwan menambahkan, dalam pelaksanaanya pun, pihaknya tak lupa mengimbau dan mengajak kepada warga agar tetap menjaga kesehatan diri dan lingkungan sekitar.

“Kami tetap laksanakan imbauan dan mengingatkan agar warga rajin mencuci tangan, jaga jarak dan pembatasan sosial, termasuk menggunakan masker,” katanya.

Selain itu, ia berharap, terus terjalinnya sinergitas antara warga dengan Bhabinkamtibmas atau kepolisian, dan sama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif, aman, damai dan sejuk menjelang Pilkada Kabupaten Cianjur 2020.

“Selama kegiatan Alhamdulillah terlaksana dengan aman dan terkendali. Mudah-mudahan para warga yang menerima bantuan itu bisa lebih bermanfaat dan berkah,” tutupnya. (dan)