Kembali Berlatih, Ini Kata Castillion

RADARCIANJUR.com-Geoffrey Castillion mengaku dalam kondisi yang cukup baik saat mengikuti latihan untuk pertamakalinya bersama skuad PERSIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jumat pagi 21 Agustus 2020.

Kendati demikian, pemain asal Belanda itu mengatakan masih membutuhkan waktu untuk bisa kembali ke kondisi terbaiknya. Apalagi, ia baru saja melakukan perjalanan melelahkan dari Amsterdam Belanda ke Bandung, Kamis 20 Agustus 2020 kemarin.

“Kondisi saya cukup bagus. Saya hanya perlu tetap melewati recovery untuk kembali seratus persen. Yang pasti, saya senang bisa kembali ke sini” ungkapnya seusai berlatih pagi tadi.

Pada sesi latihan Sabtu besok, PERSIB dijadwalkan menggelar training match. Namun, pelatih Robert Alberts mengatakan Castillion kemungkinan tidak akan bermain 90 menit penuh.

Castillion menyatakan siap mengikuti sesi latihan tersebut, kendati tidak akan bisa bermain secara penuh. “Ya mungkin sekitar 45 menit. Tapi saya akan terus berusaha untuk segera bugar. Mulai Senin depan target saya adalah mengikuti semua sesi dengan baik,” imbuh pemain bernomor punggung 20 tersebut.

(persib/may)