Beredar Baliho BHS-M Tanpa Logo PDI Perjuangan, Ada Apa?

DICABUT: Baligo BHS-M tanpa logo salah satu partai koalisi yakni PDI Perjuangan disambangi dan diamankan oleh beberapa ketua partai. (Foto Istimewa)

RADARCIANJUR.com- Beredar spanduk atau baliho pasangan bakal pasangan calon (Bacalon) Herman Suherman-TB Mulyana di Kecamatan Haurwangi terpampang tanpa logo Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, sementara logo partai lainnya tertera pada baligo yang berada di jalan menuju Wana Wisata Pookland.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur, Susilawati mengatakan, pihaknya tidak mengambil pusing. Dirinya menduga, hal tersebut dilakukan orang yang tidak bertanggungjawab.

“Itu hanya kerjaan orang yang ingin membuat kisruh keadaan, kita tidak mau ambil pusing atau bahkan ditelusuri. Ya dibiarkan aja,” ujarnya.

Selain itu, selama ini pihaknya bersama partai koalisi yang lain pun masih baik-baik saja. Bahkan baru-baru ini sudah melakukan pertemuan.

“Tidak ada masalah, semua baik-baik saja. Baru semalam kita mengadakan pertemuan dan komunikasi pun masih terjaga dengan baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Cianjur, Herlan Firmansyah mengungkapkan, dirinya berhusnudzon mengenai kejadian tersebut bahwa menduga ada pihak yang ingin berkontribusi untuk membantu namun lupa mengenai pemadangan logo PDI Perjuangan.

“Kalau kita berhusnudzon, mungkin ada pihak-pihak yang ingin berkontribusi tapi lupa untuk memasang logo salah satu partai koalisi,” terangnya.

Lanjutnya, pihaknya pun sudah melakukan komunikasi dengan partai koalisi mengenai hal tersebut dan sudah mencabut baligo tersebut.

“Sudah kita mencabut, yang jelas lima partai koalisi tetap solid dan tidak ada masalah,” tegasnya. (kim)