Istri Minta Dilayani Suami 9 Kali Sehari, Suami Ampun-ampunan

RADARCIANJUR.com-Cerita pria Tulungagung ampun-ampunan melayani istri 9 kali sehari disorot media asing. Pria Tulungagung yang tidak disebutkan namanya itu sampai menggugat cerai istri lantaran tak kuat melayani nafsu besar istri. Padahal, pernikahan keduanya belum cukup setahun.

Cerita ini mendunia setelah diberitakan oleh beberapa media asing, seperti worldofbuzz.com, Eva.vn, dan mbs.news.

Situs worldofbuzz.com mengutip pemberitaan detik.com yang mengulas tentang perceraian suami istri di Tulungagung.

Disebutkan bahwa di Tulungagung, viral cerita seorang suami menceraikan istrinya lantaran tidak mampu melayani istrinya 9 kali sehari.

Cerita tersebut muncul dari pengalaman seorang pengacara asal Tulungagung, Mohammad Hufron Efendi.

Pada akhir 2019, Hufron menangani kasus perceraian pasutri yang usia pernikahannya kurang dari satu tahun.

“Jadi memang betul itu kasus yang saya tangani. Kalau dilihat dari latar belakangnya salah satu pemicunya itu istrinya hiperseksual. Kemudian dari situlah muncul pertengkaran,” kata Hufron.

“Nah, yang dijadikan materi perceraian itu pertengkarannya, bukan hubungan seksualnya, karena itu sangat pribadi,” tambah Hufron.

Dijelaskan Hufron, pasutri tersebut masih berusia kurang dari 30 tahun. Selama menjalani kehidupan rumah tangga, frekuensi kehidupan seksual sang istri lebih mendominasi dan selalu meminta dilayani hasrat seksualnya berulang kali dalam sehari.

“Kalau pasangan suami-istri baru, memang biasanya frekuensi memang masih tinggi. Istilahnya kalau orang Jawa itu ‘jik kemaruk’. Nah, kalau frekuensi berlebihan, ini menjadi persoalan lain,” katanya.

“Tapi waktu itu saya tidak mendetail menanyakan masalah seksualnya, karena pertengkarannya, tidak, hanya itu saja latar belakangnya,” jelas Hufron.

Menurut Hufron, pengajuan perceraian tersebut berjalan dengan lancar. Majelis hakim Pengadilan Agama Tulungagung memutus suami-istri sah bercerai.

Sedangkan portal berita asal Vietnam, Eva.vn memberitakan bahwa kisah suami ampun-ampunan melayani istri 9 kali sehari menjadi perbincangan heboh di Tulungagung.

Ia menyebut kisah langka itu sampai mengundang perhatian komunitas online. Kisah ini dibagikan oleh seorang pengacara bernama Mohammad Hufron Efendi.

“Saya yang mengurusi kasus ini, salah satu penyebab konflik antara istri dan suami ini adalah karena permintaan seksual yang tinggi, dan bisa dikatakan maniak,” kata Efendi, seperti diberitakan Eva.vn.

(one/izo/rs/may)