Mantan Kapten Barcelona Dukung Keputusan Messi Tinggalkan Camp Nou

RADARCIANJUR.com-Mantan kapten Barcelona, Carles Puyol ternyata mendukung keputusan Lionel Messi yang ingin hengkang musim panas 2020 ini. Melalui akun twitternya, Puyol dukung Messi tinggalkan Barca.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lionel Messi telah memberi tahu Barcelona bahwa dia ingin meninggalkan klub sekarang.

Tidak hanya itu, dia ingin mengaktifkan klausul yang tampaknya telah kedaluwarsa untuk mengakhiri kontraknya dengan segera.

Menurut beberapa laporan, Messi telah memberi tahu klub melalui faks bahwa dia ingin meninggalkan Camp Nou setelah 29 tahun di klub.

Marca menulis: “Secara teori, klausul ini harus diaktifkan sebelum 1 Juni, tetapi keadaan yang tidak biasa dari jeda yang diberlakukan oleh virus corona di musim ini berarti bahwa dia dapat meminta keluar sekarang di luar musim.”

Berita tersebut telah dikonfirmasi oleh beberapa jurnalis dan media terkemuka.

Alfredo Martinez men-tweet: “Hari ini adalah hari yang sangat menyedihkan bagi para penggemar Barca. Leo Messi mengumumkan bahwa ia tidak ingin melanjutkannya di Barcelona. Setelah 29 tahun dan 17 tahun di skuad profesional, pemain terhebat dalam sejarah ingin pergi, dan Bartomeu tetap tinggal. . Presiden yang tidak dapat mempertahankannya tidak dapat melanjutkan.”

Hati para penggemar Barca dari seluruh dunia dipastikan semakin hancur setelah, mantan kapten mereka Carles Puyol malah mendukung keputusan Messi untuk hengkang.

Setelah mendengar berita itu, Puyol dukung Messi dengan men-tweet: “Hormat dan kagum, Leo. Semua dukunganku untukmu, kawan.”

Sekarang, tidak ada keraguan akan ada perselisihan hukum yang dahsyat mengenai apakah Messi benar-benar dapat memanfaatkan klausul dalam kontraknya yang seharusnya telah berakhir.

Dia dan timnya tampaknya percaya mereka bisa, sementara klub tidak diragukan lagi akan berjuang untuk mempertahankan pemain terhebat sepanjang masa.

(fat/pojoksatu/may)