DPRD Cianjur Juarai Supersoccer BMS Membercup 2020

Supersoccer BMS Membercup 2020

RADARCIANJUR.com – Turnamen bergengsi antar member yang digelar di Boys Minisoccer Stadium (BMS) Cianjur bertajuk Supersoccer BMS Membercup 2020 telah usai, DPRD Cianjur memastikan diri menjadi juara ajang bergengsi tersebut setelah dipartai puncak berhasil mengalahkan lawannya Pasukan Liwet FC B dengan skor telak 6-0.

Ajang bergengsi yang merupakan turnamen rutin bagi para member setia BMS Cianjur ini diikuti sebanyak 14 tim dan digelar selama lima hari.

“Kami akan rutin menggelar turnamen-turnamen seperti ini untuk mewadahi para pecinta sepakbola di Cianjur, untuk turnamen ini kami memang khususkan untuk para member setia kami yang rutin bermain di sini, sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kami bagi para tim yang setia bermain di lapangan BMS ini,” tutur Owner BMS Cianjur, Danial Darmawan.

Supersoccer BMS Membercup 2020

DPRD Cianjur berhasil menobatkan diri sebagai juara pada gelaran bergengsi ini, setelah sebelumnya berhasil menyingkirkan lawan-lawannya, pada pertandingan pertama DPRD Cianjur mengalahkan FIF Group Cianjur dengan skor 5-1, babak kedua DPRD Cianjur memupuskan asa dari Pedpas FC dengan skor 7-3, di babak semi final DPRD Cianjur mengalahkan tim Pasukan Liwet FC A dengan skor 5-3 dan di partai puncak DPRD Cianjur berhasil mengalahkan Pasukan Liwet FC B dengan skor telak 6-0 tanpa balas yang akhirnya memantapkan diri sebagai juara pada turnamen ini.

Meskipun turnamen ini digelar masih dalam kondisi pandemi covid-19, pihak penyelenggara selalu menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, dengan adanya fasilitas mencuci tangan, penggunaan masker, pembatasan tempat duduk di tribun baik bagi para penonton maupun para pemain.

Supersoccer BMS Membercup 2020

“Kami menerapkan protokol kesehatan pada turnamen ini dari awal hingga akhir untuk tetap menanggulangi penyebaran covid-19, beberapa fasilitas kami siapkan untuk para penonton dan pemain yang datang, bagi yang tidak mengenakan masker kami berikan masker secara gratis,” terangnya.

Danial berharap dengan adanya turnamen bergengsi ini selain sebagai apresiasi bagi para member setia BMS, sebagai wadah minat juga bakat para pecinta sepakbola di CIanjur juga sebagai salah satu tempat lahirnya para bibit-bibit pesepakbola dari Cianjur.

“Mungkin ini salah satunya bentuk kontribusi kami bagi sepakbola di Cianjur dengan tujuan untuk kemajuan persepakbolaan di Cianjur, selain turnamen antar member ada turnamen-turnamen bergengsi lainnya yang akan kami gelar, mudah-mudahan pandemi covid-19 ini dapat segera berlalu sehingga kami dapat menghadirkan turnamen bergengsi lainnya dalam waktu dekat yang tentunya lebih bergengsi dan lebih seru lagi,” paparnya.

Turut hadir pada partai puncak Supersoccer BMS Membercup 2020, salah satu Legenda Persib, Tantan menambahkan adanya turnamen ini dapat memotivasi para bakat muda yang ada di Cianjur untuk memperlihatkan kemampuan dan bakat yang dimiliki sehingga peepakbolaan Cianjur diharapkan dapat berkembang.

Supersoccer BMS Membercup 2020

“Saya menghaturkan terima kasih untuk kang Danial yang telah mengundang saya, saya melihat partai puncak ini dari awal hingga akhir, anak-anak muda yang tampil sangat luar biasa sangat disayangkan apabila persepakbolaan Cianjur tidak dapat berkembang, saya berharap muncul bibit-bibit muda dari Cianjur serta membawa sepakbola Cianjur lebih baik,” pungkasnya.(ars)