Oting-Wawan Jadi Pilihan Gerindra

Pasangan Bakal Calon Bupati Cianjur Oting Zaenal Mutakin - Wawan Setiawan menerima surat rekomendasi dari Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat.

RADARCIANJUR.com – Partai Gerindra akhirnya memutuskan berkoalisi dengan Partai Demokrat mengusung pasangan Birokrat-Politisi yakni, Oting Zenal Mutakin – Wawan Setiawan. Keduanya, menjadi pilihan Partai Gerindra untuk diusung pada Pilkada Cianjur 2020.

Turunnya surat rekomendasi dari partai Gerindra untuk pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Oting  Zaenal Mutakin – Wawan Setiawan, dapat dipastikan bahwa Partai Gerindra akan berkolisi dengan Partai Demokrat, yang sebelumnya telah menerbitkan surat rekomendasi untuk pasangan Oting-Wawan.

Ketua DPC Partai Gerindra H Dedi Kosim mengatakan, surat rekomendasi DPP Partai Gerindra kepada Oting  Zaenal Mutakin – Wawan Setiawan, telah diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat di Bandung, Rabu (26/8/2020) malam.

“Rekomendasi kepada pasangan Oting – Wawan telah diserahkan ketua DPD,” kata Dedi Kosim saat dihubungi RADARCIANJUR.com Kamis (27/8/2020)

Dedi mengatakan deklarasii pengusungan Oting – Wawan akan dilaksakan dalam waktu dekat ini.

“Insyaalah pada hari Sabtu deklasari akan dilakukan,” katanya.

Koalisi itu menambah calon bupati yang akan daftar ke KPU untuk berkompetisi dalam Pilkada nanti.

Kini ada empat calon bupati Cianjur yang dinyatakan memenuhi syarat daftar sebagai Calon Bupati Cianjur. Ke empatnya yakni, Herman-TB Mulyana, M Toha – Ade Sobari, Lepi-Gilar dan Oting-Wawan. (dil)

Empat Calon Bupati Cianjur

Herman-TB Mulyana
M Toha-Ade Sobari
Lepi-Gilar
Oting – Wawan