Rizky Billar Jenguk Lesti di Rumah Sakit

Rizky Billar (Abdul Rahman/JawaPos.com)

RADARCIANJUR.com-Rizky Billar akhirnya bisa menjenguk kekasihnya, Lesti Andryani yang sedang terbaring di rumah sakit akibat asam lambung yang dideritanya kambuh. Mantan pacar Dinda Hauw itu mengatakan, kondisi Lesti sudah membaik.

Rizky Billar mengatakan, ia hanya menjenguk Lesti hanya dalam waktu singkat mengingat protokol kesehatan rumah sakit yang sangat ketat akibat pandemi Covid-19. Terpenting baginya, dia sudah datang untuk menyemangi Lesti supaya cepat sembuh.

“Saya cuma ngobrol sebentar di sana karena hanya boleh satu orang yang menemani. Ada mama yang stand by menemani,” ucap Rizky.

Rizky juga meminta Lesti untuk makan yang teratur dan beristirahat yang cukup supaya kondisinya cepat pulih. Menyoal penyebab Lesti masuk rumah sakit, Rizky menganggap wajar apabila kondisi Lesti ngedrop mengingat aktivitasnya yang padat sekali.

“Manusiawi lah (sakit). Apalagi aktivitasnya memang padat banget,” kata lelaki kelahiran Medan, 12 Juli 1994 itu.

Manajer Lesti, Riffy membenarkan bahwa kondisi Lesti berangsur sudah membaik. Kendati demikian belum ada kepastian kapan pelantun lagu ‘Kejora’ itu akan pulang ke rumah.

Riffy mengatakan, artisnya akan mengurangi tawaran pekerjaan setelah sembuh. Dengan harapan kondisi kesehatan Lesti tidak drop lagi.

“Iya pasti (mengurangi pekerjaan). Setelah pulang dari rumah sakit juga nggak bisa langsung kerja. Kalaupun harus kerja ada batas waktu maksimal 3 jam. Dokternya sudah wanti-wanti,” ujar Riffy.

(jawapos/may)