Akhirnya, PPP Serahkan SK Usung Petahana

MAKIN MANTAP: Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat bersama DPC Kabupaten Cianjur menyerahkan SK B1-KWK ke pasangan BHS-M. Foto: Dadan Suherman/ Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa barat bersama DPC Kabupaten Cianjur menyerahkan Surat keputusan (SK) B1-KWK untuk mengusung bakal calon pasangan Herman Suherman-Tb Mulyana, yang bertempat di Hotel Agra Amen Cipanas, Kamis (27/8) malam.

Ketua DPW PPP Jawa Barat, Ade Munawaroh Yasin mengatakan, rupanya sudah ada kesepahaman antara DPC dan cabup cawabup di Cianjur ini, terutama untuk komitmen keumatan. Sehingga modal keumatan dan program lainnya diharapkan tetap berjalan. “Karena modal kita di partai islam ini yakni terkait dengan program keumatan. Jadi sangat tepat sekali pilihan PPP dalam mendukung bapaslon bupati dan wakil bupati Cianjur Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin (BHS-M) di Pilkada 2020 mendatang,” kata Ade Munawaroh usai menyerahkan SK DPP serta B1-KWK, Kamis (27/8).

Menurut perempuan berjilbab itu, koalisi bersama dengan beberapa partai politik lainnya pun dalam mengusung BHS-M, memiliki visi dan misi untuk memajukan suatu daerah dengan berbagai program pendidikan Islam lainnya. “Jadi mudah-mudahan dengan komitmennya cabup dan cawabup ini bisa mengangkat PPP. Termasuk salah satunya 1.000 Km jalan beton dan akan melakukan 1.000 perbaikan kobong (pondok pesantren).

Bakal Calon Bupati Cianjur, Herman Suherman mengatakan, sangat bersyukur sekali format B1 KWK dan SK lengkap dari Partai Persatuan Pembangunan telah diberikan oleh ibu Ketua DPW PPP ini. “Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PPP untuk mengusung saya. Insya Allah nanti antara tanggal 4 sampai tanggal 6 kami akan berangkat ke KPU dengan bekal B1-KWK dari semua partai koalisi yang sudah ada,” ujar Herman.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan beberapa program yang akan diterapkan ketika nanti menjadi Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Salah satunya adalah akan membangun 1000 km jalan beton. “Ini merupakan kelanjutan saya sebagai mantan dinas Pekerjaan Umum (PU) dulu. Karena hampir 20 tahun infrastruktur di Cianjur ini mendapatkan prioritas. Bahkan ke depan saya bersama pak TB Mulyana akan lebih memaksimalkan itu,” katanya. (dan)