Tidak Pernah Bertengkar dengan Pasangan Pertanda Hubungan Kurang Baik

Ilustrasi sepasang kekasih

RADARCIANJUR.com – Jangan senang dulu jika Anda dan pasangan jarang bertengkar. Karena bukan berarti hubungan kalian berdua baik-baik saja.

Sementara itu, ada juga pasangan yang sering bertengkar, tetapi hubungan asmara mereka tetap romantis dan semakin mesra. Bertengkar bukan berarti Anda dan dia selesai atau game over.

Hal ini cuma sinyal kalau kalian berdua punya pemikiran berbeda. Menurut akun @kedaicintakamu di laman Instagram, Jumat (28/8), akan jadi masalah jika pasangan jarang bertengkar.

Kenapa? Karena mereka menganggap semua masalah itu sepele dan tidak perlu didebatkan. Menahan kesal memang tidak akan membuat Anda dan pasangan bertengkar.

Namun, keadaan ini justru membuat Anda bertengkar dengan otakmu. Akan menjadi anugerah jika Anda dan dia mengerti ada perbedaan antara masalah yang perlu dibicarakan secara serius dengan persoalan yang bisa dibahas kurang dari beberapa menit saja.

Tidak ada lagi ketakutan atau rasa tidak enak hati untuk mengungkapkan apa yang Anda rasakan sebenarnya kepada pasangan. Jarang bertengkar bukan berarti tanda hubungan Anda dan dia baik-baik saja. Bisa jadi karena kalian berdua punya rasa sakit yang terpendam dan lebih memilih untuk diam.(fny/jpnn)