Ketua Gerindra Cianjur : Sudah Saatnya Kita ‘Kuasai’ Pendopo

Pilkada Cianjur

RADARCIANJUR.COM- Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, H Dedi Kosim yakin pasangan yang diusung partainya akan dapat memenangkan kontestasi politik pada pilkada Kabupaten Cianjur tahun ini. Hal tersebut disampaikannya dalam sambutan pada saat deklarasi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten Cianjur, H Oting Zaenal Muttaqin, SH., MM. dan H. Wawan Setiawan (OTW), Sabtu (29/08/2020).

Dedi meyakini, pasangan yang dicalonkannya akan dapat memenangkan dengan dukungan dari Partai Demokrat dan pendukung lainnya.

“Kita harus semangat, dalam mendukung OTW saya yakin sekarang waktunya untuk dapat menguasai pendopo,” terang pria yang kerap disapa Abah Geboy ini.

Deklarasi yang digelar di Hotel Gino Feruci Cianjur ini menurutnya, merupakan saatnya menyatukan tekad untuk bersama-sama memenangkan OTW pada pilkada kabupaten Cianjur mendatang.

“Kita berkumpul di sini dengan tujuan yang sama yaitu memenangkan OTW pada pilkada Cianjur mendatang, kalau tidak yakin untuk menang buat apa kita berkumpul di sini,” ucapnya.

(dil/ars)