22 Ketua DPC Nasdem Resmi Dilantik

Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa, secara simbolis memberikan SK kepada ketua DPC yang baru dilantik. Foto Fadilah Munajat/ Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa, melantik 22 ketua DPC Nasdem dari empat daerah pemilihan di Kabupaten Cianjur, Minggu (30/8/2020)

Saan mengatakan pelantikan 22 ketua DPC sebagai bentuk konsolidasi partai Nasdem untuk pemenagan Pilkada Cianjur 2020.

“Ada 22 Kecamatan yang kita lantik jadi ini bagian dari konsolidasi Partai Nasdem diharapkan mereka bisa langsung membentuk DPRT,” kata Saan Mustopa kepada RADARCIANJUR.com (30/8/2020)

Menurut Saan, konsolidasi untuk pemenangan pemenangan pasangan yang sudah resmi Nasdem usung yaitu pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cuanjur Herman Suherman-Tb Mulyana.

“Nasdem sudah resmi usung sudah dalam bentuk B1KWK yang sudah kita serahkan tanggal 20 Agustus yang lalu,” ujar Saan

Saan mengatakan, setelah keluar B1KWK seluruh jajaran pengurus Partai Nasdem harus patuh dan taat terhadap semua keputusan yang sudah diambil oleh partai.

“Jadi tidak ada lagi yang bertanya-tanya kenapa mendukung ini maka secara politik punya tanggung jawab moral untuk memenangkan pasangan Herman Suherman-Tb Mulayan,” kata Saan

Lanjut Saan, sanksi tegas akan diberikan kepada kader Nasdem yang tidak patuh pada perintah partai.

“Kalau setelah diberi surat peringatan masih bandel, selanjurnya akan membicarakan sanksi yang lebih berat lagi,” pungkasya (dil)