Polemik Kata Anjay, Lutfi Agizal Akhirnya Minta Maaf

Lutfi Agizal

RADARCIANJUR.com – Aktor sekaligus YouTuber Lutfi Agizal akhirnya meminta maaf setelah dirinya jadi perbincangan akibat mempermasalahkan kata ‘anjay’.

Permohonan maaf disampaikan lewat video di akun YouTube miliknya “Saya hadir untuk memberikan sudut pandang wawasan yang lain dari berita yang saya pahami. Jika dirasa menjadi sebuah permasalahan menjadi sebuah hal yang menyakiti hati, saya dan tim saya mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya,” kata Lutfi Agizal, Selasa (1/9).

Cowok 25 tahun itu mengaku membuat video mempermasalahkan kata anjay hanya untuk edukasi. Menurut Lutfi Agizal, dirinya tidak pernah berniat untuk membuat kehebohan apalagi memecah belah publik.

“Saya mengangkat konten edukasi ini tidak untuk memecah belah bangsa. Saya pribadi, terketuk hati untuk terus menyelamatkan generasi kita dari bahaya kata-kata yang bisa merusak atau menjadikan sebuah habit yang buruk,” jelas kekasih Salshadilla itu.

Seperti diketahui, Lutfi Agizal dalam video YouTube miliknya mempermasalahkan penggunaan kata anjay. Menurutnya, kata tersebut mempunyai serapan ujaran negatif.

Lutfi Agizal bahkan sampai melapor ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia agar kata anjay tidak digunakan lagi.

Hal tersebut membuat Lutfi Agizal menjadi perbincangan dan dihujat netizen di media sosial. (ded/jpnn)