Lepi Mundur Dari Kursi DPRD

RADARCIANJUR.com – Jelang pendaftaran, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, ke KPUD, Lepi Firmansyah resmi mengundurkan diri dari kursi anggota DPRD Kabupaten Cianjur.

Lepi mengatakan setelah mengundurkan diri dari kursi DPRD, selanjutnya akan fokus mengikuti proses pencalonan sebagai calon Bupati Cianjur.

“Surat pernyataan pengunduran diri sudah saya sampaikan, kemarin saya sudah menemui ketua DPRD Kabupaten Cianjur,” kata Lepi kepada RADARCIANJUR.com Rabu (2/9/2020).

Lepi menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat di Dapil V, yang telah mengantarkannya untuk duduk di kursi DPRD Kabupaten Cianjur.

“Kepada seluruh masyarakat Cianjur, khususnya di daerah pemilihan (dapil) V, saya sampaikan terima kasih atas dukungannya dan saya mohon maaf apabila selama mengabdi menjadi Anggota DPRD tidak mampu sepenuhnya memenuhi dan melaksanakan tugas sebagai Anggota DPRD,” ujarnya.

Levi juga memohon doa dari masyarakat Cianjur semoga perjuangan dan niatnya untuk mencalonkan Bupati Cianjur ada dalam Ridho Allah SWT.

“Saya berani meninggalkan zona nyaman saya sebagai Anggota DPRD, karena wujud kecintaan saya kepada tanah air Cianjur dan tanggungjawab saya untuk masa depan Cianjur yang harus kita urus dan kelola agar masyarakat Cianjur bisa menikmati hasil pembangunan dan bisa mewujudkan cita-cita harapan masyarakat Cianjur sebagai kabupaten terdepan di Jawa Barat,” kata Lepi.

(dil)