Laga Sengit Lapas Vs Darci FC

Lapas Cianjur vs Radar Cianjur. Foto : Hakim/Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Radar Cianjur (Darci FC) kembali menjamu lawan yakni Lapas Cianjur FC dalam pertandingan persahabatan mini soccer di BMS Stadium. Selain laga persahabatan, pertandingan tersebut merupakan bentuk silaturahmi antar dua lembaga yang dilakukan melalui olahraga. Pada tiupan pluit pertama, tendangan dilakukan pihak Lapas Cianjur FC. Tentunya serangan pun mulai dilakukan Lapas Cianjur FC untuk menggempur pertahanan Darci FC, namun ternyata tidak semudah itu.

Meski berbagai upaya sudah dilakukan, namun pada babak pertama tersebut skor awal berhasil direbut Darci FC dari Lapas Cianjur FC. Tak berselang lama, gol kedua pun kembali tercipta. Ketertinggalan skor membuat tim Lapas Cianjur FC mulai kembali terbakar semangatnya, serangan demi serangan pun dilancarkan hingga akhirnya membuahkan hasil dan berhasil menyamakan kedudukan hingga babak pertama berakhir.

Lapas Cianjur vs Radar Cianjur. Foto : Hakim/Radar Cianjur

Di babak kedua, Darci FC kembali gencar melakukan serangan ke gawang lawan. Beberapa peluang sempat gagal membobol jeruji besi dari pertahanan Lapas Cianjur FC. Namun itu tak berselang lama, skor kembali bertambah yakni 3-2. Selama berlangsungnya pertandingan, jual beli serangan terus digencarkan kedua tim. Hingga pertandingan berakhir, kemenangan ada di tangan Darci FC dengan skor 5-4.

Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Klas 2 B Cianjur, Resnu Parada mengatakan, pertandingan ini menjadikan ajang silaturahmi dan kedekatan antara media dan Lapas Klas 2 B Cianjur.

“Pertandingan persahabatan ini memang kita lakukan dalam rangka silaturahmi, selian itu juga mempererat kedekatan melalui olahraga,” ujarnya.

Selain itu, menurutnya, kalah menang merupakan hal biasa dalam setiap pertandingan. Namun pihaknya akan kembali melakukan pertandingan persahabatan dan menjadi agenda rutin kedepannya.

“Ya namanya juga pertandingan, menang atau kalah itu merupakan hal biasa. Yang terpenting adanya silaturahmi dan keakraban selama bertanding, mungkin nanti bisa kita agendakan kembali,” tutupnya. (kim)