BHS-M Daftar Ke KPUD Cianjur Pakai Sarung

Pasangan Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Cianjur Herman Suherman-Tb Mulyana (BHS-M) sedang menggelar jumpa pers. Foto Fadilah Munajat/ Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Cianjur Herman Suherman-Tb Mulyana (BHS-M) daftar ke KPUD Cianjur diiringi simpatisanya dengan menggunakan sarung, Jumat (4/9/2020)

Pasangan bakal calon yang diusung oleh Partai Golkar, Nasdem, PDI Perjuangan, PPP dan PAN ini datang ke KPUD pada 14.30 Wib, kemudian mendaftarkan diri sebagai peserta pada Pilkada Cianjur 2020 pada pukul 15.00 Wib.

Kedatangan BHS-M ke KPUD menyusul setelah pasangan bakal calon sebelumnya yakni Lepi Ali Firmansyah-Gilar Budi Raharja yang diusung PKS dan PKB, serta pasangan perseorangan Muhamad Toha-Ade Sobari yang telah lebih dahulu mendaftar.

Bakal calon bupati Cianjur Herman Suherman, mengatakan pihaknya daftar ke KPUD Cianjur dengan seluruh persyaratan yang sudah lengkap.

“Pendaftaran kami diterima dan lengkap sesuai dengan prosedur peraturan perundang-undangan yang berlaku,” kata Herman kepada RADARCIANJUR.com Jumat (4/9/2020) usai daftar ke KPUD Cianjur

Menurut Herman, melalui video yang diunggah di YouTube, pasangan BHS-M telang mengintruksikan kepada relawan agar semua mematuhi protokol kesehatan covid-19.

“Pakai masker cuci tangan dan jaga jarak tetap harus dilakukan oleh relawan BHS-M,” ujarnya

Bakal pasangan calon bupati Cianjur TB Mulyana Sahrudin mengatakan, rencananya empat pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Cianjur akan daftar pada hari ini, dan itu menunjukan bahwa semua pasangan sudah siap untuk berlaga pada Pilkada Cianjur 2020.

“Urutan jam pendaftaran ke KPUD tidak menunjukkan salah satu faktor yang merasa paling siap,” katanya. (dil)