Gerombolan Bermotor Kembali Berulah, Warga Jadi Korban

RADARICIANJUR.com-Yusuf (24) warga Babakan Pendeuy, RT1/1, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, terpaksa harus menjalai perawatan intensif di RSUD R. Syamsudin SH setelah mengalami serangan yang diduga dilakukan kelompok geng motor hingga mengalami luka parah.

Informasi yang diperoleh Radar Sukabumi (Radar Cianjur Group), insiden terjadi di sekitar pertigaan Jalan Cemerlang, Kelurahan Sukakarya, pada pukul 00.00 WIB.

“Waktu itu, kami berdua lagi membeli peralatan sparepart motor, tidak lama setelah itu ada sekelompok orang yang diduga geng motor turun dan langsung menyerang dengan menggunakan senjata tajam,” ungkap salah seorang rekan korban, Sandi Raka kepada wartawan, kamis (3/9).

Setelah menyerang korban, gerombolan geng motor ini langsung melarikan diri sementara korban dibawa ke RS terdekat.

“Sebelumnya korban sempat dibawa ke RS Al-Mulk, tetapi karena lukanya cukup parah dan tidak memiliki alat yang memadai untuk menangani luka bacoknya sehingga dirujuk ke RSUD R. Syamsudin SH,” ujarnya.

Di tempat sama, Humas RSUD Syamsudun SH, Muhammad Yusuf membenarkan adanya seorang warga yang mengalami luka bacok akibat diserang sejumlah kelompok geng motor.

“Korban dibawa ke RSUD sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Korban mengalami luka bacokan yang sangat parah pada bagian punggung dan paha, saat ini korban masih dalam penanganan tim medis,” terangnya.

Ia menambahkan, kondisi terakhir setelah dilakukan penanganan korban sudah mulai membaik namun harus kembali masih dirawat di RSUD.

“Saat ini korban masih mendapatkan perawatan medis. Alhamdulillah kondisinya sudah membaik,” pungkasnya.

(bam/t/may)