Sambut Hari Pelanggan, DAM Ajak Konsumen Bikin Video Bersama Honda

RADARCIANJUR.com – Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2020, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat mengajak seluruh konsumen setia Honda untuk mengikuti kompetisi video dengan tema “Sepanjang Jalan Kenangan Bersama Honda”.

Pada kompetisi ini konsumen diminta untuk membuat video menarik dan kreatif berdurasi selama 1 (satu) menit dengan menceritakan pengalamannya bersama sepeda motor Honda miliknya. Dalam video tersebut, peserta wajib menyertakan lagu One Heart di sepanjang video. Lagu One Heart dapat di download pada link bit.ly/LaguOneHeart.

Video masuk dalam penilaian bila diunggah ke akun instagram milik pribadi dan tidak di private maksimal pada tanggal 12 September 2020, serta wajib follow dan mention social media Instagram @alwayshonda & @astrahondacare. Selain itu, peserta juga wajib menyertakan hashtag #HPLMotorHonda2020 #astrahondacare #hondacare #salamsatuhati #oneheart #JawaBarat #HPNJABAR2020 #alwayshonda #dayaadiciptamotora #SepanjangJalanKenangan #BersamaHonda #AkudanMotorHondaku.

Pemenang pada kompetisi “Sepanjang Jalan Kenangan Bersama Honda” akan diumumkan di akun Instagram resmi @alwayshonda pada 18 September 2020 dan berkesempatan mendapatkan Samsung Galaxy A80 dan total hadiah uang tunai senilai Rp. 4 Juta untuk 10 peserta terbaik.

“Kegiatan di hari pelanggan merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh konsumen setia Honda yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai kendaraan untuk menemani aktivitas dalam kesehariannya. Pada tahun ini kami mengajak seluruh konsumen setia Honda di Jawa Barat untuk berkompetisi dalam pembuatan video yang kreatif dengan menceritakan pengalamannya bersama Honda.” ujar General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM, Fenny Hasibuan.

“Kriteria penilaian pada kompetisi video ini akan dilihat dari kesesuaian tema, ide cerita, kualitas video, kekuatan isi pesan, dan jumlah like. Karya yang diikutsertakan wajib orisinil dan belum pernah diikutsertakan dalam kompetisi lainnya,” tutup Fenny. (*)