Usung Visi Misi Maju Mandiri dan Berakahlakulkarimah, OTW Daftar Paling Terakhir

Bakal calon bupati dan wakil bupati Cianjur Oting Zaenal Mutakin-Wawan Setiawan saat menggelar jumpa pers. Foto Fadilah Munajat/ Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Cianjur yang diusung partai Gerindera Dan Demokrat, Oting Zaenal Mutakin-Wawan Setiawan (OTW) daftar ke KPUD Cianjur paling terakhir.

Bakal calon bupati Cianjur Oting Zainal Mutakin mengatakan, pihaknya mencalonkan menjadi bupati Cianjur, dengan visi misi yaitu Maju Mandiri dan Berakahlakulkarimah.

“Yang paling penting masalah IPM, IPM di Cianjur ini urutan ke 27,” kata Oting saat menggelar jumpa pers di KPUD Cianjur Jumat (4/9/2020).

Oting mengatakan selama dirinya menjabat sebagai kepala Dinas Pendidikan, IPM di Kabupaten Cianjur berangsur naik hingga berada di peringkat 26.

“Sedikit-sedikit bisa berangsur naik,” ujarnya

Menurut Oting, jika terpilih menjadi bupati Cianjur sasaran yang pertama adalam dengan membentuk PKBM di setiap pesantren

“Jadi nanti nanti santri juga bisa punya Ijazah,” ujar Oting.

Lanjut Oting selain itu, ia juga akan memberi keterampilan yang lain kepada para santri, sehingga jika mereka telah keluar dari pesantren, para santri bisa berwiraswasta.

“Karena percuma IPM naik jika tidak punya pekerjaan,” kata Oting. (dil)