Tetes Darah AMHC untuk Masyarakat Cianjur

AMHC PEDULI: Bukan hanya touring, namun ternyata kegiatan sosial pun turut dilakukan Asosiasi Motor Honda Cianjur (AMHC). (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com- Puluhan biker yang tergabung dalam Asosiasi Motor Honda Cianjur (AMHC) mendatangi Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Cianjur di Jalan Dr Muwardi Bypass. Kedatangan para pecinta motor Honda tersebut bukan hanya sekedar kunjungan biasa, namun akan melakukan donor darah.

Sekumpulan pecinta roda dua ini begitu  sangat prihatin dengan terbatasnya stok darah yang ada di PMI Kabupaten Cianjur.

“Kita terkadang mendapatkan laporan dari group, ada masyarakat yang membutuhkan darah. Itu yang awalnya membuat kita untuk tergerak,” ujar Ketua AMHC, Eko Pradana.

Selain kegiatan donor darah, pihaknya pun melanjutkan perjalanan menuju Kampung Cariu Desa Mangunkerta Kecamatan Cugenang untuk membagikan baju layak pakai.

“Jadi kegiatan hari ini ada dua agenda, satu donor darah dan yang kedua membagikan baju kepada masyarakat yang membutuhkan. Intinya dari kita untuk masyarakat Kabupaten Cianjur,” tutupnya. (kim)