42 Karyawan DLH Jalani Swab Test

AMBIL SAMPEL: Antisipasi sejak dini dilakukan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Cianjur agar mendeteksi kesehatan karyawan sejak dini. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com – Guna mendeteksi dini kesehatan karyawan Dinas Lingkugan Hidup (DLH) Kabupaten Cianjur, sebanyak 42 orang karyawan mengikuti swab test. Sebelumnya, pihak DLH mengajukan sebanyak 300 orang, namun yang terlayani hanya 50 orang.

“Sebetulnya kita mengajukan itu sampai 300 orang, tapi yang terlayani 50 dan yang mengikutinya 42,” ujar Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Cianjur, Sugeng Supriyatno.

Selain itu, pihaknya pun sudah mengajukan kembali untuk pelaksanaan swab test terhadap 100 orang yang akan dilaksanakan pada minggu depan. 100 orang tersebut merupakan petugas lapangan pengangkut sampah dan penyapu jalanan.

Pihaknya sudah mengikuti kali kedua untuk swab tes, yang sebelumnya dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Cianjur.

“Sudah kali kedua, karena kita khawatir kepada karyawan yang bertugas di lapangan kan sering berinteraksi dengan masyarakat dan juga melakukan kegiatan pengangkutan sampah,” tuturnya. (kim)

Tes Corona Pegawai Dinas Lingkungan Hidup

Yang mengikuti swabtes:
42 karyawan mengikuti swab test.

Pengajuan:
300 orang

Tunggu giliran:
100 petugas pengangkut sampah dan penyapu jalanan