Kapolsek Sukaresmi Salurkan Bantuan ke Ponpes Tuna Netra

BAKSOS: Bakti sosial disalurkan oleh Kapolsek Sukaresmi kepada pondok pesantren khusus tuna netra Jami Shofiyah Binti Mahmud Al Khudair, Sukaresmi, Cianjur. Foto: Dokumentasi For Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Kapolsek Sukaresmi bersama anggota melaksanakan santunan berupa makanan ringan dan air mineral kepada pondok pesantren khusus tuna netra Jami Shofiyah Binti Mahmud Al Khudair, yang berada di wilayah hukum Polsek Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, belum lama ini sekitar pukul 16.30 Wib.

“Dengan adanya bakti sosial tersebut diharapkan dapat bermanfaat dan sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Sukaresmi kepada para santri,” ujar Kapolsek Sukaresmi, AKP Irwan Alexsander S.H., M.H kepada radarcianjur.com, Senin (7/9/2020) sore.

AKP Irwan mengatakan, bantuan sembako tersebut diterima oleh pengasuh pesantren ustad Ibnu, yang selanjutnya dirinya beserta anggota melakukan foto bersama dan memberikan dorongan moril kepada para santri tunanetra yang jumlahnya sebanyak 18 orang.

“Kami menyampaikan kepada para santri untuk tetap semangat dalam belajar, jaga kesehatan, semoga menjadi manusia yang berguna bagi bangsa dan negara,” ucap AKP Irwan.

Selama kegiatan berlangsung, AKP Irwan menuturkan, sangat bersyukur bisa berjalan tertib, situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

“Alhamdulillah dengan baksos kami ini mudah-mudahan bisa memberikan keberkahan kepada kita semua. Termasuk bisa sedikit membantu meringankan beban di Ponpes tersebut,” tukasnya. (dan)