Ini Cara Polres Cianjur Rayakan Hut Polantas ke-65

GOWES SANTAI: Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai bersama jajaran PJU Polres Cianjur bersepeda dan membagikan masker di Hari Polantas. (Foto Humas Polres For Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com– Tepat pada hari ini, Jumat (11/9) Satuan Lalulintas tengah merayakan hari jadinya yang ke-65. Polres Cianjur pun turut memperingati Hut Bhayangkaran Polantas ke-65 melalui gowes bersama namun tetap dengan protokol kesehatan.

Gowes santai tersebut turut diikuti jajaran PJU Polres Cianjur yang dipimpin oleh Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai dengan rute Mapolres Cianjur dan titik terakhir di Taman Alun-Alun Cianjur.

Selain itu, turut dilakukan pembagian masker dengan lokasi ataupun titik pembagian masker yaitu bundaran Terminal Pasir Hayam (Pos 10 Cepu), Bundaran Tugu Lampu Gentur (Pos TMC 9 Cepu).

“Kegiatan bagi-bagi masker ini sebagai bentuk kepedulian personil Satlantas kepada masyarakat yang belum patuh pada Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19. Ini dilakukan untuk bersama-sama mendukung upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Sementara Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Meilawaty menambahkan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam rangka penyambut hut lalulintas .

“Pembagian masker yang kita laksanakan ini dalam rangka menyambut HUT Polantas ke-65, juga sebagai bentuk kampanye agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan ketika berada di luar rumah,” tutupnya. (kim)