Pengurus Karang Taruna Desa Limbangansari Resmi Dilantik

KOMPAK: Jajaran Karang Taruna Desa serta unit RW di wilayah Desa Limbangansari Cianjur foto bersama usai acara pelantikan.

RADARCIANJUR.com – Jajaran kepengurusan Karang Taruna Grantang Setra Desa Limbangansari Cianjur dilantik. Acara pelantikan yang dihelat di Aula Desa Limbangansari dan dilantik oleh kepala Desa Limbangansari yang diwakili Sekertaris Desa Limbangansari, M Jaenudin serta Ketua Karang Taruna Kabuaten Cianjur Mudrikah itu, berjalan dengan sukses dan lancar.

Hadir pada acara pelantikan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Limbangansari AIPTU Dindin Solihin, Jajaran Pengurus Karang Taruna Kabupaten dan tingkat Kecamatan Cianjur, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

“Selain dilakukannya pelantikan pada kepengurusan Karang Taruna Desa Limbangansari, pada kali ini pun sekaligus dilakukannya pelantikan kepengurusan Karang Taruna Unit tingkat RW di wilayah Desa Limbangansari Cianjur,” kata Ketua Karang Taruna Kabupaten Cianjur, Mudrikah pada radarcianjur.com usai acara pelantikan Minggu (13/9/2020).

Ia menuturkan, bahwa saat ini sudah hampir 100 desa melakukan pelantikan kepengurusan Karang Taruna di Kabupaten Cianjur.

“Kita buktikan bahwa Karang Taruna itu adalah mitra Pemerintah yang baik, serta kita buktikan bahwa dengan adanya Karang Taruna menjadi solusi untuk kemajuan bersama,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Limbangansari yang diwakili Sekertaris Desa Limbangansari, M Jaenudin dalam sambutannya berharap, bahwa Karang Taruna bisa lebih maju dan berkembang lagi dengan menjalankan beragam program maupun kegiatan yang ada di wilayah Desa Limbangansari.

“Tentunya diharapkan dengan dikukuhkannya Karang Taruna Desa serta tingkat RW ini, membawa kegiatan positif pada generasi pemuda lainnya khususnya yang ada di Desa Limbangansari,” harapnya.

Ketua Karang Taruna Grantang Setra Desa Limbangansari, Dandan RJ berharap, bahwa Karang Taruna Grantang setra tetap eksis dan kompak.

Dandan memaparkan, selain dikukuhkannya para pengurus Karang Taruna Desa, pada kali ini pun tengah dikukuhkannya kepengurusan Karang Taruna unit tingkat RW Desa Limbangansari, di mana kepengurusan tersebut berjumlah sebanyak 15 unit di tingkat RW.

“Berharap bahwa Karang Taruna Grantang Setra tetap solid dan kompak, khususnya dalam menjalankan program maupun kegiatan yang ada di wilayah Desa Limbangansari,” pungkasnya.(ndk)