Pasangan ODGJ Dipisahkan, Kerap Mesum di Pasar

RADARCIANJUR.com-Sepasang orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) terpaksa diamankan oleh Muspika Cibadak karena di laporkan kerap melakukan hubungan intim di pelataran toko di kawasan Cibadak.

Informasi yang diperoleh Radar Sukabumi (Radar Cianjur Group), aksi yang tidak senonoh yang dilakukan oleh ODGJ tersebut kerap dipergoki warga Cibadak. Aksi tersebut, di laporkan warga ke Muspika Cibadak hingga akhirnya ODGJ tersebut diamankan.

Peristiwa tersebut, dibenarkan oleh Lurah Cibadak, Kecamatan Cibadak, Budi Eka Andriana. Menurutnya, dari informasi yang diperolehnya, sepasang ODGJ tersebut kerap bercumbu di pelataran pertokoan.

“Ya betul, saya mendapat informasi dari warga memang warga kerap melihat aksi itu sehingga dilaporkan, dan ternyata itu adalah ODGJ,” jelasnya saat dihubungi, Senin (14/9).

Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, Tim Reaksi Cepat, Pol PP Kecamatan Cibadak, Babinsa dan Bhabinkntibmas Kelurahan Cibadak langsung ke lokasi dan mengamankan sepasang ODGJ tersebut.

“Saat ini sudah ditertibkan, karena memang aksi yang dilakukannya meresahkan masyarakat,” tutupnya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak, Brigadir Sandi Praja menambahkan, pasangan ODGJ tersebut sudah kembali di bebaskan. Saat di interogasi, keduanya masih bisa berkomunikasi dengan cukup baik.

“Sudah dilepaskan kembali, tapi tidak di lokasi yang sama, artinya jauh dari pelataran pertokoan kawasan Cibadak,” pungkasnya.

(upi/d)