Peringati Haornas Perumdam Cianjur Bersepeda Santai

RADARCIANJUR.com – Dalam memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas), Perumdam Tirta Mukti Kabupaten Cianjur (Perumdam Cianjur) menggelar sepeda santai internal hanya untuk karyawan dan karyawati Perumdam Cianjur dari berbagai bagian dan cabang yang ada di Kabupaten Cianjur.

Sepeda Santai ini akan menjadi salah satu kegiatan rutin dimana kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kekeluargaan dan silaturahmi antar karyawan Perumdam Cianjur, dimana kini Perumdam Cianjur telah telah memiliki club sepeda.

Berbeda dengan sebelumnya, Jumat kali ini panitia Sepeda Santai menyediakan berbagai hadiah doorprize bagi peserta yang beruntung.

“Alhamdulillah kami bisa menggelar kegiatan sepeda santai bersama karyawan dan karyawati hari ini, kali ini dalam rangka Haornas kami menyediakan hadiah doorprize agar peserta lebih semangat dalam sepeda santainya,” tutur Direktur Utama Perumdam Cianjur, Budi Karyawan.

Kegiatan sepeda santai yang akan menjadi salah satu kegiatan rutin ini diharapkan akan memberikan dampak yang baik bagi para karyawan dan karyawati Perumdam Cianjur.

“Kami berharap dengan kegiatan seperti ini teman-teman bisa menjadi sehat dan menambah semangat terutama dalam bekerja serta memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan di Cianjur,” harapnya.

Direktur Teknik Perumdam Cianjur, Syamsul Hadi menambahkan, Kegiatan sepeda santai yang digagas Dirut Perumdam Cianjur ini merupakan sebuah terobosan baru dan menjadi wadah dalam meningkatkan kekeluargan antar karyawan.

“Sepeda santai ini diikuti oleh semua karyawan Perumdam Cianjur dari berbagai cabang dan bagian, sehingga para karyawan dapat mempererat tali silaturahmi,” tambahnya.

Meskipun dalam masa pandemi covid-19 kegiatan sepeda santai tetap dilaksanakan dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah.

Menjaga kebugaran dan kesehatan salah satunya dengan berolahraga seperti bersepeda merupakan kegiatan yang baik karena dapat meningkatkan imun tubuh sehingga dapat terhindar dari virus atau penyakit.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini badan kita tetap bugar dan sehat, dengan badan yang sehat diharapkan rekan-rekan semua selalu siap untuk memberikan pelayanan terbaiknya bagi para pelanggan,” pungkasnya.(ars)