Relawan Berbudi Deklarasi Dukungan untuk BHS-M Sekligus Distribusi Bantuan Pertanian di Cianjur

RADARCIANJUR.com – Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi Partai Golkar Budhy Setiawan serahkan 180 bantuan program pertanian kepada kelompok tani di kabupaten cianjur. Hal ini diungkapkan Budhy sebagai bentuk realisasi misi untuk mengembalikan cianjur menjadi salah satu wilayah penghasil pertanian terbesar di Indonesia.

Budhy mengungkapkan sangat ingin membangun kembali pertanian cianjur agar dapat Berjaya seperti dulu “Kita tau bahwa cianjur sangat terkenal atas kekayaan alamnya terutama beras cianjur yang sudah terkenal dimana-mana, dan itu adalah potensi yang harus di bangun bersama” ungkapnya.

Bantuan yang di serahkan berupa alat dan mesin pertanian seperti traktor, pompa air, cultivator, handsprayer dan lain-lain. Selain berupa alat pertanian bantuan yang di serahkan juga berupa program pengolahan tanaman dan pupuk organik juga bibit sayuran seperti bawang, tomat dan lain-lain.

Acara yang digelar di Gedung Herlina cianjur ini dihadiri oleh kelompok penerima program yang berasal dari 32 kecamatan di kabupaten cianjur. Acara ini juga dihadiri oleh ketua DPD Golkar Kabupaten Cianjur TB. Mulyana beserta jajaran kepengurusan golkar cianjur sebagai bentuk dukungan dalam upaya bersama membangun pertanian di kabupaten cianjur.

Dalam sambutannya Ketua DPD Golkar Cianjur TB Mulyana Mengungkapkan apresiasi yang sangat besar atas program yang diberikan kepada para petani di kabupaten cianjur. Ia juga menegaskan komitmennya bersama Partai Golkar dalam membangun pertanian di kabupaten cianjur.

“saya sangat mengapresiasi program yang di berikan oleh Pak Budhy dan kami bersama partai golkar berkomitmen untuk membantu membangun pertanian di cianjur” ucapnya.
Budhy Setiawan juga berpesan agar bantuan yang diberikan dapat di manfaatkan oleh para petani untuk meningkatkan kualitas pertanian dan meningkatkan perekonomian para petani. (*)