Milenial Harus Siap Menatap Industri 4.0

FASILITASI MILENIAL: Pandemi Covid-19 bukan halangan milenial untuk mengembangkan bakat. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com- Di era digital saat ini, anak-anak muda dituntut untuk lebih kreatif dan inovatif. Terlebih kondisi saat ini dalam masa pandemi Covid-19, anak milenial pun diupayakan megembangkan diri dengan kondisi gerak terbatas.

Sekjen DPP PAN, Eddy Soeparno mengajak kaum milenial Kabupaten Cianjur untuk bisa berkontribusi dalam memajukan daerah melalui ragam inovasi yang dituangkan dalam program rancangan di organisasi Milenial PAN.

“Disini kan semua kaum milenial memiliki potensi, dari semua anak milenial pasti akan menjadi orang yang bisa memajukan daerah serta bisa menjadi orang yang sukses,” ujarnya.

Milenial PAN Cianjur pun memaparkan program yang akan dijalankan kedepannya seperti kedai milenial dengan basis UKM yang merangkul para pelaku ekonomi di Kabupaten Cianjur.

“Mereka nantinya mengolah dan menjalankan program yang sudah dibahas beberapa kali dalam pertemuan sebelumnya, sehingga diharapkan program ini bisa dijalankan,” harapnya.

Selain itu, lanjutnya, kondisi pandemi saat jni tidak dijadikan alasan untuk tidak berkreasi. Terlebih masih bisa mengandalkan dunia digital.

“Meski dalam kondisi pandemi, anak muda harus bisa berjuang dan jangan dijadikan alasan untuk tidak mengembangkan potensi diri. Bahkan harus siap menghadapi industri 4.0,” jelasnya. (kim)