Therion Indonesia Cianjur Chapter Silaturahmi di Lapang Hijau

SPORTIF: Tim Sepakbola Radar Cianjur (bawah) berfoto bersama dengan tim Therion Indonesia Cianjur Chapter (berdiri) sebelum kick-off dimulai. FOTO: RAHMAT/RADAR CIANJUR

RADARCIANJUR.com – Therion Indonesia Cianjur Chapter memperkental tali silaturahmi melalui laga persahabatan bersama Radar Cianjur di Lapang Boy Mini Soccer (BMS) Cianjur Jalan KH Abdullah Bin Nuh, Kamis (17/9) lalu. Laga yang berlangsung selama satu jam itu dipenuhi dengan suasana keakraban dan kekeluargaan.

Ketua Therion Indonesia Cianjur Chapter, Deden Muldyana mengatakan, kehadiran mereka di BMS tak lain untuk menjalin tali silaturahmi dengan Radar Cianjur yang terbilang sudah baik. Sedikitnya, 25 anggota digiring ke BMS untuk bermain bersama tim Radar Cianjur.

Pria yang akrab disapa Kang Onget ini menambahkan, melalui bermain sepakbola maka tubuh jasmani akan menjadi lebih baik. “Di kami pekerjaan dan usia beranekaragam. Maka dengan olahraga ini semoga tubuh menjadi lebih sehat,” ujarnya sambil terus memberikan semangat di sisi lapang.

Kang Onget menjelaskan, kegiatan olahraga dinilai perlu untuk menjaga kesehatan tubuh. Ia berharap, kegiatan dapat berlangsung rutin. “Selain sehat, hubungan kami dengan Radar Cianjur akan tetap terpelihara,” tuturnya usai laga.

Kapten Tim Sepakbola Radar Cianjur, Aris Ariansyah menambahkan, laga berlangsung ceria dan menghibur. Jual beli serangan terjadi begitu ketat. “Permainan teman-teman Therion Cianjur bagus dan rapih. Semoga ke depannya bisa bermain lagi,” ungkapnya. (yaz)