19 Petugas Lapas Cianjur Dapat Penghargaan Satya Lencana

BERIKAN PENGHARGAAN: Satya Lencana diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada petugas Lapas Klas II B Cianjur yang sudah lama mengabdikan diri. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com – Sebanyak 19 petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Cianjur mendapatkan Satya Lencana yang merupakan lencana penghargaan untuk petugas yang bekerja dari mulai 10 hingga 30 tahun.

Kalapas Klas II B Cianjur, Heri Aris S mengatakan, pemberian Satya Lencana bukan hanya sekedar seremonial saja. Namun penghargaan yang diberikan menjadikan suatu motivasi dan tantangan bagi segenap petugas lapas untuk lebih baik lagi.

“Jangan hanya puas dengan apa yang dicapai hari ini, tapi terus terpacu untuk lebih baik lagi dan jadikan motivasi untuk semua juga,” ujarnya.

Lanjutnya, motivasi tidak hanya bagi petugas yang mendapatkan peghargaan. Tapi seluruh petugas Lapas Klas II B Cianjur dan saling berlomba-lomba dalam kebaikan.

“Dalam dunia pekerjaan, penghargaan memang harus diberikan terlebih pengabdian yang begitu luar biasa. Sehingga turut memotivasi rekan lainnya dan melangkah untuk pencapaian selanjutnya,” jelasnya. (kim)