Pererat Sinergitas, Polres dan Insan Pers Cianjur Gelar Silaturahmi

SILATURAHMI: Polres Cianjur menggelar silaturahhmi bersama insan pers yang ada di kota Tauco di salah satu rumah makan. Foto: Dokumentasi For Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Guna mempererat tali silaturahhmi antara kepolisian dan insan media yang ada di kota Tauco ini, Polres Cianjur menggelar acara makan siang di salah satu rumah makan wilayah Kecamatan Cugenang, Cianjur, Rabu (23/9/2020) sekitar pukul 12.30 WIB hingga selesai.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, S.I.K., M.Krim memimpin langsung giat silatirahmi tersebut, yang didampingi Wakapolres Cianjur beserta jajaran.

“Kami berharap Polri dan wartawan tetap terjalin komunikasi yang baik dan terus bersinergi untuk memberikan informasi kepada masyarakat yang berimbang dan menyajikan informasi edukatif ditengah maraknya berita bohong,” ujar Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifa’i, Rabu (23/9).

Terlebih, kata AKBP Moch Rifa’i, awak media di masa adaptasi kehidupan baru ini pun diharapkan agar selalu mengedepankan edukasi kepada masyarakat mengenai 3M. Yakni mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak.

“Hal ini guna mengantisipasi penyebaran virus corona yang kini masih menjadi pandemi di Indonesia,” katanya.

Ketua PWI Kabupaten Cianjur, Muhammad Ikhsan mengapresiasi baik tujuan silaturahmi antara Polri dan insan media yang ada di Kabupaten Cianjur ini.

“Kami berharap jalinan sinergitas ini akan terus tumbuh baik, lancar dan berkah bagi semuanya, termasuk masyarakat di Kabupaten Cianjur,” ujarnya. (dan)