Kecelakaan Tunggal, Mobil Terjun ke Jurang Lembah Koi Cipanas

RADARCIANJUR.com – Kecelakaan tunggal menimpa sebuah minibus bernomor polisi F 1581 AHI yang terjun bebas ke jurang sedalam 10 meter, di Lembah Koi, Kampung Babakan Cisarua RT 02 RW 13, Desa Sindanglaya, Kecamatan Cipanas, Kamis (24/9/2020) sekitar pukul 05.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diterima radarcianjur.com dari kepolisian, kecelakaan itu bermula saat sopir minibus bernama Rusyandi yang membawa dua penumpang lainnya diduga hilang kendali. Hingga akhirnya menabrak tiang di dekat lokasi dan terjun ke Lembah Koi.

BACA JUGA : Sukanagalih Digempur Hujan Angin dan Es, Warga : Awalnya Seperti Badai

“Kendaraan itu awalnya saat kendaraan melaju dari arah Cipanas hendak ke Cianjur. Tepat di tikungan Lembah Koi, mobil tersebut diduga hilang kendali, hingga akhirnya menabrak tiang dan terperosok,” ujar Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Meilawaty, S.H, S.I.K, M.M, dalam keterangan yang diterima radarcianjur.com, Kamis (24/9).

Lebih lanjut AKP Meilawaty mengatakan, tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun sopir dan dua penumpangnya mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cianjur.

“Langsung mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Termasuk juga dua penumpang minibus itu langsung mendapat perawatan medis,” terangnya.

Atas kejadian itu, pihak kepolisian masih akan melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA : Sigap! Warga dan Polsek Pacet Berhasil Tangkap Komplotan Curanmor di Sukatani

“Untuk mengevakuasi minibus yang terperosok ke dalam jurang pagi tadi, kami bersama tim derek menggunakan mobil derek berhasil mengevakuasi sekitar beberapa waktu kemudian,” katanya.

“Adapun kerugian materi atas musibah tersebut, ditaksir mencapai Rp 10.000.000,” tambahnya. (dan)