Ketua Komisi C DPRD Cianjur Santuni Jompo dan Yatim Piatu

Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Cianjur Asni Aprianti, memberikan santunan kepada yatim. Foto Fadilah Munajat/ Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Cianjur Asni Aprianti Amd Keb menyantuni jompo dan yatim piatu, di dua kampung yakni Kampung Pasirmunding, Desa Kebon Peuteuy dan Kampung Tabrik, Desa Gekbrong, Kecamatan Gekbrong, Jumat (25/9/2020).

“Ini merupakan kegiatan sosial, dengan cara berbagi ke sesama khususnya jompo dan yatim yang ada di Kecamatan Gekbrong,” kata Asni kepada RADARCIANJUR.com

Asni mengatakan, kegiatan yang dilakukannya itu merupakan minggu ke empat setelah ia mengunjungi desa-desa lainnya di Kecamatan Gekbrong.

“Alhamdulillah, ini minggu keempat semoga apa yang saya berikan bagi jompo dan yatim bisa bermanfaat,” katanya.

Dikatakan Asni, kegiatan ini rutin dilakukan setiap Jumat – Sabtu. Ia berharap semoga kegiatannya menjadi berkah dan tentunya bermanfaat.

Seorang warga penerima bantuan, Anun (58), mengatakan ia salut dengan wakil rakyat yang masih turun ke pelosok dan kampung lalu memperhatikan jompo dan anak yatim.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih karena sudah mendapatkan bantuan dari wakil kami,” kayanya

Di Kampung Pasirmunding Asni membagikan bantuan untuk orangtua jompo sebanyak 54 orang dan anak yatim 29 orang.

Lalu di Kampung Tabrik bantuan untuk jompo 42 dan anak yatim 26 orang.

Seorang warga penerima bantuan lainnya, Komsiah (70) warga Kampung Pasirmunding, Desa Kebonpeuteuy, Kecamatan Gekbrong, mengatakan ia mendoakan semoga semua cita-cita dari wakil rakyat tercapai.

“Sejak lahir saya di rumah karena tak bisa berjalan, bantuan dari pemerintah ada, termasuk kali ini bantuannya saya terima dengan baik,” katanya.(dil)