BHSM Gandeng Pengusaha Kuliner untuk Majukan 10.000 UKM Cianjur

BANTU UKM: Calon Bupati Cianjur, Herman Suherman bersilaturahmi dengan Pemilik RM Alam Sunda, Vhandi. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com- Pasangan calon bupati dan wakil bupati Cianjur ya g menjadi kandidat di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 menghadirkan beragam program untuk menghidupkan Kabupaten Cianjur dari segi ekonomi hingga kemasyarakatan. Calon Bupati Cianjur, Herman Suherman melakukan kunjungan ke Rumah Makan Alam Sunda.

Kunjungan tersebut bukan dalam rangka menikmati hidangan, namun kunjungan tersebut dalam rangka pembahasan program pemberdayaan 10.000 UKM yang ada di Kabupaten Cianjur. Kedatangan petahana pun disambut langsung oleh Pemilik RM Alam Sunda, Vhandi.

“Tentunya yang pertama kita datang untuk silaturahmi dan membahas program saya yakni memberdayakan 10.000 UKM di Kabupaten Cianjur,” ujar Calon Bupati Cianjur, Herman Suherman.

Sehingga dalam silaturahmi tersebut, kedepannya para UKM bisa dirangkul dan mendapatkan pengarahan dari pengusaha kuliner yang ada di Kabupatrn Cianjur salah satunya RM Alam Sunda.

“Karena BHSM memiliki program pemberdayaan 10.000 UKM & UMKM di Cianjur, jadi saya berbincang ringan bagaimana membangun bisnis rumah makan dengan sistem luar biasa,” jelasnya. (kim)