Rumah Meli Nuryani Juara Liga Dangdut 2020 Nyaris Ambruk

RADARCIANJUR.com – Meli Nuryani (15) pemenang liga dangdut 2020, berasal dari keluarga tidak mampu. Kondisi rumah Meli di Desa Sukamulya, Kecamatan Cikadu, Kabupaten Cianjur berbentuk panggung dan nyaris. ambruk.

Camat Cikadu, Yadi Supriyadi, mengatakan pihaknya sudah mengusulkan bantuan perbaikan karena rumah panggung Meli dindingnya masih berupa bilik dan sudah keropos dimakan usia.

“Saya ikut bangga dari awal sudah support alhamdulilah menjadi juara mengharumkan Cianjur,” kata Camat melalui sambungan telepon, Selasa (29/9/2020).

BACA JUGA : Meli Nuryani Mojang Geulis Cianjur Jawara LIDA 2020

Camat mengatakan, bangunan rumah keluarga Meli cukup memprihatinkan dan pihaknya sudah mengajukan ke Dinas Permukiman dan Perumahan.

“Saya sudah mengajukan untuk perbaikan ke kimrum,” katanya.

Pjs Bupati Cianjur, Dudi Sudrajat, mengatakan potensi Cianjur dalam seni suara ternyata cukup banyak. Pihaknya mewacanakan membuat sekolah vokal untuk menyaring potensi seni suara.

“Ternyata banyak cara untuk mempromosikan Cianjur, saya ikut bangga Meli mampu untuk berkiprah di nasional katanya dia orang kedua dari Cianjur yang juara setelah Lesti,” katanya.

Dudi mengatakan, dengan adanya sekolah dan kursus diharapkan bisa menghimpun lagi lebih banyak bibit seni.

BACA JUGA : Heboh Pencurian Celana Dalam Wanita di Ciranjang

Dudi merencanakan menyambut kedatangan Meli di Bandung dan Cianjur.

“Nanti akan kami jadwalkan lagi penyambutan bisa di Bandung atau Cianjur,” katanya.(dil)