TB Mulyana Datangi KPM yang Terima Bantuan Beras Bercampur Biji Plastik

RADARCIANJUR.com – Calon Wakil Bupati Cianjur, TB Mulyana secara spontan mendatangi keluarga penerima manfaat (KPM) yang menerima bantuan pangan non tunai (BPNT) yaitu beras yang bercampur dengan butiran biji plastik di Kampung Kebon Cengkeh Desa Sukaratu Kecamatan Bojongpicung.

Kedatangan tersebut atas dasar rasa empati atas terjadinya kelalaian penyaluran program bantuan tersebut dan memberikan beberapa beras kepada ibu Neni, Mak Titin, Mak Tini dan Mak Maesaroh.

“Ini secara spontan datang untuk mengunjungi KPM yang menerima BPNT yang mana di dalam berasnya yang tercampur butiran biji plastik, tentunya dengan dorongan rasa empati dan bukan memanfaatkan keadaan,” ujarnya.

Ia pun meminta kepada semua pihak agar tidam menyimpulkan dan menyalahkan pihak, yang terpenting adalah mencari solusi dari masalah tersebut.

“Ada kelalaian dalam penyaluran bantuan program dan menyimpulkan secara sendiri-sendiri siapa yang lalai itu bukan solusi, karena ada lembaga hukum yang sedang menelusuri kelalaian,” terangnya. (kim)