Ban Mobil Bocor, Uang Rp28 Juta Raib Digondol Perampok

MUSIBAH: Saru keluarga mengalami perampokan dengan kehilangan uang sebesar Rp28 juta. (Foto Hakim Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com- Perampokan di siang hari menghebohkan masyarakat di Jalan KH Abdullah Bin Nuh. Mobil Soluna bernopol D 1604 EQ itu dikendarai oleh satu keluarga. Sang suami berinisial SD sebagai pengemudi. Lainnya, istri berinisial SL, dan anak-anaknya, AV dan SK harus kehilangan uang sebesar Rp28 juta setelah mengambil uang dari salah satu bank.

Dari keterangan saksi mata, mobil tersebut mengalami kebocoran ban dan parkir di depan warung. Saat itu juga sepeda motor yang digunakan dua orang pelaku datang dengan cepat dan mengambil tas yang dipangku sang istri. Namun, SD tidak sadar akan hal itu karena tengah memeriksa ban.

Sang istri pun terkejut dan akhirnya menjerit. Mendengar teriakan sang istri, SD langsung mencegat pengendara yang ada di jalan dan mencoba mengejar perampok tersebut namun tidak berhasil. Kejadian ini pun telah diselidiki oleh Satreskrim Polres Cianjur.

“Cepet, yang suami ngecek ban. Istrinya jerit, langsung dikejar nyegat motor. Pelakunya berdua,” ujar Dede Hidayat (53) salah satu saksi mata

Dirinya pun mengungkapkan, kedua pelaku tersebut menggunakan sepeda motor berjenis metik.

“Pakai motor XRide,” ungkap dia.

Sementara, para korban hingga kini enggan diwawancara karena masih merasa syok akibat kejadian yang menimpanya. (kim)