Hadir Dengan Koleksi Lengkap, Family Store 3Second Mulai Buka di Cianjur

RADARCIANJUR.com – Memiliki pilihan produk fashion yang lengkap untuk keluarga, 3Second kini hadir di Jalan Hos Cokrominoto no.157 kota Cianjur.

Bukan hanya store biasa, tetapi store terbaru dari 3Second di kota Cianjur kali ini mengusung konsep “Family Store”, yang menghadirkan koleksi lengkap untuk pria, wanita, hingga anak-anak.

“Kami mulai buka sejak 27 September 2020 kemarin,” ujar General Manager 3Second, Hendri Sase kepada wartawan, Sabtu (3/10/2020) saat jumpers.

Seperti yang telah dijelaskan bahwa 3Second hadir di kota Cianjur dengan konsep “Family Store” yang lengkap untuk kebutuhan fashion keluarga. Maka tidak hanya brand 3Second saja, tetapi ada juga merk ternama seperti Greenlight, Moutley, Famo, FMC SPEED SUPPLY, Hanna Hijab dan Azizah.

“Lengkap banget kan, karena tidak hanya Tshirt atau Jaket jaket juga Kemeja saja loh, tetapi terdapat juga pilihan Fashion muslim serta berbagai aksesoris mulai dari Topi, Tas, Sepatu dan masih banyak lagi,” katanya.

3Second memang terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya.

“Selama masa Grand Opening dari 3Second Family Store ini, 3Second memberikan berbagai macam tawaran menarik yang tak boleh terlewatkan untuk kamu para pecinta Fashion. Salah satunya ada special discount UP TO 50% untuk kamu yang mau berbelanja langsung di store terbaru dari 3Second ini,” paparnya.

Selain itu, Hendri mengatakan, di masa pandemi saat ini, pihaknya pun tetap optimis membuka store yang bekerjasama dan bermitra dengan salah satu pengusaha lokal yang ada di Cianjur.

“Kita jalin terus kerjasama ini untuk bisa membuka toko 3Second, dengan cabang di Cianjur ini ke 111 toko yang tersebar di Indonesia,” katanya.

Adapun buka store 3Second di Cianjur ini mulai dari pukul 10.00 WIB sampai dengan 20.00 Wib.

“Jadi kita bangkitkan bahwa brand lokal tidak kalah dengan internasional dari local pride kita harus maju itu juga salah satu kita untuk meningkatkan ekonomi di Indonesia ini,” pungkasnya.

(dan)