BHS Tinjau Lokasi Bencana Banjir di Cisel

BHS Tinjau Lokasi Bencana Banjir di Cisel

RADARCIANJUR.com- Bencana banjir yang menimpa dua kecamatan di Kabupaten Cianjur yakni Leles dan Agrabinta menyita perhatian seluruh masyarakat khususnya masyarakat Cianjur. Sabtu (3/10) Calon Bupati Cianjur, Herman Suherman meninjau lokasi banjir dan tanah longsor akibat luapan Sungai Cisokan dari hujan deras sepanjang hari sebelum kejadian.

Kedatangannya tersebut karena merasa peduli atas apa yang terjadi di Kabupaten Cianjur. Bahkan dirinya turut membantu masyarakat yang terkena musibah tersebut secara spontan membersihkan sisa-sisa material banjir.

“Cianjur tengah berduka, mari semua saling bergandengan tangan untuk turut membantu para korban bencana banjir di Kecamatan Leles dan Agrabinta ini, karena bagaimana pun mereka saudara kita juga,” ujarnya.

Selain itu, bencana yang terjadi ini agar dijadikan hikmah. Karena segala cobaan yang diberikan akan ada hal indah dibaliknya.

“Akan ada hikmah dibalik apa yang terjadi, mari kita sama-sama doakan agar saudara-saudara kita yang terkena musibah diberikan kesabaran dan ketabahan oleh Allah SWT dan Allah limpahkan rezeki kepada mereka untuk kembali bisa menjalani aktifitasnya sehari-hari dari jalan mana saja yang Allah ridhoi,” tutupnya. (kim)