Bawa Program 1000 KM Jalan Beton, TB Mulyana Tinjau Jalan Rusak di Cisel

RADARCIANJUR.com– Setiap pasangan calon memiliki program untuk membangun daerah di kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Kabupaten Cianjur. Seperti halnya calon Wakil Bupati Cianjur, TB Mulyana Syahrudin mendatangi masyarakat di Cianjur Selatan (Cisel) untuk meninjau jalan yang rusak.

Melalui programnya jalan beton sepanjang 1.000 kilometer dan kedepannya jalan di Kabupaten Cianjur tidak ada lagi jalan berlubang atau rusak.

“Kami bersama pak Haji Herman Suherman terus berupaya agar pembangunan jalan beton 1.000 kilometer di Cianjur bisa dituntaskan. Sehingga kedepan tidak ada lagi jalan bolong-bolong atau rusak di Cianjur,” ujarnya.

Pria yang disapa Kang Mul juga memaparkan visi misi dan beberapa program unggulan lainnya dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Herman Suherman-TB Mulyana Syahrudin (BHSM) seperti program 1.000 kobong, program Cianjur Caang dan sejumlah program lainnya.

Ani (43) salah satu masyarakat Pantai Cemara Cidamar Kecamatan Cidaun mengugkapkan, dirinya tidak akan melihat ke yang lain. Menurutnya, paslon BHSM sudah jelas dan terasa buktinya.

“Saya sebagai warga moal gulak gilek bade mendukung BHSM margi tos jelas programna, tos jelas jalmina, tos karaos aya buktosna,” ungkapnya. (kim)