Pjs Bupati Cianjur Kunjungi Lokasi Banjir dan Longsor di Cisel

RADARCIANJUR.com – Pjs Bupati Cianjur Dudi Sudrajat bersama Ketua DPRD Cianjur Ganjar Ramadan mengunjungi lokasi bencana longsor di Kecamatan Agrabinta dan Kecamatan Leles, Senin (5/10/2020).

Dudi sempat berbincang dengan warga yang terdampak bencana dan melihat langsung rumah yang sempat terendam banjir 1,5 meter.

“Saya turut berduka dan prihatin semoga semua warga yang terdampak bencana ini bisa segera tertangani,” ujar Dudi di lokasi bencana.

Dudi datang bersama dengan Kepala Dinas PUPR Doddy Permadi, Kepala BPBD Cianjur Dedi, didampingi oleh Camat Leles.

Selain mengunjungi lokasi rumah yang terdampak banjir, Dudi bersama ketua DPRD Cianjur juga mengunjungi jembatan yang rusak tersapu banjir di Kecamatan Leles.

“Saya meminta kewaspadaan warga mengingat cuaca di Selatan Cianjur ini masih hujan, terutama rumah yang berada di lereng,” katanya.

Ketua DPRD Cianjur, Ganjar Ramadan, mengatakan, pihaknya akan mendorong eksekutif untuk segera melakukan assessment pascabencana dan mendata kebutuhan warga yang terdampak.

Senada dengan Pjs Bupati, Ganjar juga meminta warga untuk tetap waspada menghadapi perubahan cuaca ini.

“Semoga warga yang terdampak bisa segera tertangani, lalu longsor yang masih menutup jalan bisa segera dibuka, intinya saya juga turut berduka dengan adanya musibah ini,” kata Ganjar.(dil)