Satu Anggota DPRD Cianjur Positif Covid-19

RADARCIANJUR.com– Salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cianjur berinisial D dikabarkan positif Covid-19. Namun status positif D ini masuk dalam kategori tanpa gejalan atau OTG.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Juru Bicara Pusat Informasi Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Cianjur, dr Yusman Faisal. Ia mengungkapkan mengenai kronologis awal D diketahui positif Covid-19 pada dua minggu sebelumnya saat diadakan swab tes di Gedung DPRD Kabupaten Cianjur pada dua minggu yang lalu.

“Betul, itu sebelumnya dilakukan swab tes di DPRD Cianjur sekitar dua minggu yang lalu. Tuan D ini positif tanpa gejala setelah hasilnya keluar,” ujarnya kepada RADARCIANJUR.com melalui sambungan telepon.

Pihaknya pun langsung melakukan tracking kepada orang-orang yang pernah melakukan kontak dengan D, bahkan keluarga D pun turut dites. Sementara D saat ini menjalani isolasi di Vila Bumi Ciherang.

“Langsung kita tracking yang pernah kontak langsung dengan Tuan D, keluarganya pun sama tapi hasilnya belum keluar. Saat ini Tuan D tengah menjalani isolasi di Bumi Ciherang, karena tanpa gejala. Kalau bergejala itu harus di rumah sakit,” jelasnya.

Sementara itu, pihak DPRD Kabupaten Cianjur belum memberikan konfirmasi terkait hal ini. Beberapa pihak DPRD Kabupaten Cianjur pun sulit untuk dihubungi. (kim)